Korban Ke-3 Ditemukan, Jasad Bercelana Pendek

Reporter: M. Anang Febri

blokTuban.com - Jasad ke-3 korban tenggelam perahu penyeberangan Rengel-Kanor (Reka), siang ini kembali ditemukan oleh tim SAR gabungan, Kamis (4/11/2021).

"Korban ketiga laki-laki, ditemukan sudah tak bernyawa. Pakai celana pendek," kata beberapa tim lapangan yang tak mau disebutkan identitasnya.

Dijelaskan lagi, korban ketiga ini ditemukan tak begitu lama setelah jasad korban kedua ditemukan. Tidak sampai dari satu jam. Korban kedua diangkat sekitar pukul13.00 WIB.

Korban kedua dan ketiga diperkirakan masih muda, yakni sekitar 30 tahunan. Kesemua korban ditemukan tak jauh dari lokasi titik awal kejadian perahu tenggelam.

"Semua korban tadi ditemukan dalam kondisi tengkurap dengan badan yang sudah bengkak," tandasnya sembari mempersiapkan alat untuk proses pencarian lanjutan.

Dari pantauan tim blokTuban.com, setidaknya ada 6 perahu karet yang siang ini masih menyisir di lokasi tambangan perahu seberangan Bengawan Solo turut Desa Ngadirejo, Kecamatan Rengel.

Segenap tim yang berada di posko area Balai Desa Ngadirejo belum bisa memberikan keterangan lebih. Tim sedang berkoordinasi dinak pihak terkait, sehingga belum bisa dikonfirmasi lebih jauh. [feb/mu]