Pertandingan Perdana Liga 3, Persatu Tuban Target Menang Lawan Lamongan FC

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Kompetisi Liga 3 Asprov PSSI Jawa Timur mulai bergulir, pada Rabu (3/11/2021) besuk. Laga pembuka, Liga 3 Asprov PSSI Jawa Timur akan mempertemukan antara kesebelasan Persida Sidoarjo dengan kesebelasan Gresik United.

Sementara itu di group G, laga perdana akan berlangsung pada Kamis (4/11/2021) yang akan mempertemukan antara kesebelasan Lamongan FC dengan kesebelasan Persatu Tuban. Laga Group G akan dilangsungkan di Stadion Letjen Soedirman Kabupaten Bojonegoro.

Pelatih Persatu Tuban, Sulkan Arif menyampaikan, saat ini kesebelasan Persatu Tuban telah siap menghadapi kesebelasan Lamongan FC.

"Alhamdulillah anak-anak sangat siap untuk pertanding perdana melawan Lamongan FC yang akan di laksanakan pada Kamis di Bojonegoro," terang Sulkan Arif kepada blokTuban.com, Senin (1/11/2021).

Lebih lanjut dia mengaku tidak mentargetkan skor pada laga perdana itu. Namun, pada laga itu kesebelasan Persatu Tuban harus bermain maksimal dan menang.

"Tidak ada target skor, yang terpenting menang," jelas Sulkan Arif.

Mantan pemain Barito Putera tersebut menambahkan, pada laga perdana itu para pemain Persatu Tuban dipastikan dalam kondisi fit dan akan bermain Full Team.

Sebatas diketahui, pada Kompetisi Liga 3 PSSI Jawa Timur ini Persatu Tuban berada di Group G bersama dengan, Persegres Putra, Persibo Bojonegoro, Lamongan FC dan Gen-B Mojokerto.[hud/sas]