Warna Hijab Paling Banyak Diminati Remaja, Bikin Kulit Terlihat Lebih Cerah!

 

Reporter: Savira Wahda Sofyana

 

blokTuban.com – Bukan hanya warna atau pemilihan model baju saja, ternyata warna dari hijab yang kamu kenakan juga bisa berpengaruh pada penampilan kalian juga loh. Pasalnya warna hijab yang tidak sesuai bisa membuat kulit kalian terlihat lebih kusam dari biasanya. 

 

Oleh karena itu, pemilihan warna hijab dirasa sangat penting bagi kebanyakan wanita, terutama pada wanita usia remaja. Warna hijab yang cocok, tidak hanya mempengaruhi warna kulit dan penampilan saja, namun juga bisa meningkatkan rasa percaya diri yang ada pada diri kalian. 

 

Untuk itu pilihlah warna hijab yang membuat diri kalian terlihat lebih terpancar, terdapat beberapa pilihan warna yang bisa menjadikan wajah kalian tampak lebih cerah dan glowing, pastikan warna-warna tersebut ada pada koleksi hijab kalian. 

 

Hitam 

 

Warna hitam merupakan warna netral yang sering digunakan oleh kebanyakan orang, hal tersebut dikarenakan warna hitam mampu dicombinasikan dengan warna apapun dan tentunya tidak ribet untuk menyesuaikan dengan warna baju. 

 

Menurut Faizzah (23), selain netral warna hitam ternyata juga bisa membuat wajah terlihat lebih cerah, itulah sebabnya mengapa warna hitam menjadi salah satu warna favoritnya. 

 

“Wajah saya kan gelap, kalau pakai hijab warna hitam itu jadi lebih kelihatan cerah tapi kalau pake hijab yang warnanya cerah malah keliatan lebih kusam,” ucapnya pada Rabu (20/10/2021).

 

Milo 

 

Hijab berwarna cokelat juga banyak diminati oleh para wanita, apalagi bagi yang berkulit sawo matang. Warna milo memang sangat cocok digunakan, selain terlihat lebih cerah warna milo juga membuat penampilan menjadi lebih elegant dan juga kalem. 

 

Seperti yang dikatakan oleh Ira (24), ia berpendapat, hijab berwarna milo membuatnya terlihat lebih bersih dan juga anggun dibandingkan warna-warna lainnya. 

 

“Kalau pakai warna Milo itu merasa bahwa wajah jadi lebih bersih dan soft, mungkin karena warnanya yang kalem,” tuturnya. 

 

Nude 

 

Warna hijab yang terang cenderung membuat kulit nampak kusam, namun bagi kalian yang ingin menggunakan hijab berwarna terang namun tidak membuat wajah kusam, warna nude ini bisa menjadi solusi. 

 

Menurut Maulidatul (23), Selain menjadikan wajah terlihat lebih bersih, warna nude juga bisa menjadikan si pemakai terlihat lebih beraura ceria dan juga segar.

 

“Lebih suka warna yang soft seperti warna nude gitu sih, soalnya wajah jadi lebih bersih dan segar aja, kalau ngelihat wajah segar juga jadi semangat buat menjalani hari,” tuturnya. 

 

Maroon 

 

Warna maroon juga bisa menjadi salah satu pilihan warna bagi kalian yang ingin terlihat lebih cerah, warna merah tuanya tersebut bisa menjadikan mata orang yang memandang menjadi lebih segar. 

 

Aura wanita yang memakai hijab maroon akan nampak lebih berenergi dan ceria. Seperti yang dikatakan oleh Ratna (19), ia menyukai hijab berwarna maroon karena membuatnya terlihat lebih beraura positif.

 

“Warna maroon itu menurut saya bisa membuat saya jadi terlihat lebih berenergi dan juga ceria, karena warna merah kan juga melambangkan keberanian,” tutupnya. [sav/lis]