Ketua DPRD Tuban: Mari Jaga Keutuhan Bangsa Ini

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Pada momentum Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) , Ketua DPRD Kabupaten Tuban, H. M. Miyadi berpesan kepada masyarakat untuk selalu menjaga keutuhan bangsa ini.

Pesan tersebut disampikan oleh Ketua DPRD Kabupaten Tuban usai menggelar rapat paripurna dengan beberapa agenda yang diantaranya adalah Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam Rangka HUT ke-76 RI, Senin (16/8/2021).

"Saya sebagai Ketua DPRD Kabupaten Tuban dan saat ini adalah momentum hari kemerdekaan mari kita jaga keutuhan bangsa ini. Jadi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) adalah harga mati dan final yang harus kita pertahankan yaitu negara yang berlandaskan Pancasila dan UUD 1945," terang politisi PKB tersebut.

Lebih lanjut, secara pribadi Miyadi juga meyampaikan selamat HUT Kemerdekaan RI ke-76 tahun, semoga bangsa indonesia semakin jaya dan semakin baik di masa pandemi Covid-19.

"Artinya, di masa pandemi Covid-19 ini bangsa indonesia bisa menyelesaikan hal carut marut didunia ekonomi, pendidikan maupun dunia usaha yang lain. Sehingga apa yang dilaksanakan bangsa inonesia baik untuk semuanya," kata Miyadi.

Sementara itu, terkait dengan pencegahan Covid-19 di momentum HUT Kemerdekaan RI ke-76 ini, Miyadi mengaku telah berusaha semuanya, di level Presiden, Gubernur, dan Bupati telah melaksanakan intruksi yang dilakukan Presiden, termasuk refokusing anggaran.[hud/sas]