Wihadi dan Gerindra Tuban Sinergi Bagi Bansos Warga Terdampak PPKM

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Di masa Reses, DPR RI Wihadi Wiyanto membagikan bantuan sosial (Bansos) ke warga Tuban, Sabtu (7/8/2021). Pihaknya memprioritaskan Bansos tersebut bagi masyarakat kecil yang terdampak pandemi atau PPKM Darurat.

"Ada 700 paket Bansos yang kita bagikan ke masyarakat Tuban yang terdampak PPKM Darurat di beberapa titik," kata Wihadi kepada blokTuban.com usai reses.

Dijelaskan politisi asal Bojonegoro itu, Kecamatan yang dikunjungi antara lain Bangilan, Jatirogo, Jenu dan Semanding. Ia berharap penerima tidak melihat nilainya namun lebih ke sisi manfaatnya.

"Kita berharap bantuan sembako ini dapat bermanfaat ke masyarakat Tuban untuk meringankan bebannya, khususnya yang terpapar ataupun yang lagi isolasi mandiri di rumah," tandas Wihadi..

Pantauan blokTuban.com Wihadi didampingi anggota DPRD Tuban dan juga kader DPC setempat. Mereka menyisir ke kawasan padat penduduk dengan prokes ketat.

"Kami menyisir semua masyarakat supaya Gerindra lebih dekat ke masyarakat. Semoga apa yg sudah kami lakukan dapat meringankan beban yang dipikul masyarakat," pungkasnya.

Wihadi juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan di tengah pandemi yang masih menghimpit masyarakat. Ia juga meminta doa agar Covid-19 segera hilang dari muka bumi. [rof/sas]