Tabrak Pembatas Jalan, Truk Traktor Head Terguling di Kawasan Jembatan Kepet

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Sebuah truk traktor head mengalami kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tunggal di kawasan Jembatan Kepet Desa Tunah, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Kamis (8/7/2021) malam.

Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, IPDA Eko Sulistyo mengungkapkan, kejadian kecelakaan itu berawal ketika kendaraan truk traktor head Nopol H-1883-GH yang dikemudikan Sujianto (22) warga Desa Japeledok, Kecamatan Pancur, Kabupaten Rembang berpenumpang Anjayani berjalan dari arah selatan ke utara.

Saat berada dilokasi kejadian, pengemudi truk tersebut mengantuk dan tidak penuh konsentrasi depan, sehingga menabrak pembatas jalan di kawasan Jembatan Kepet hingga mengakibatkan truk tersebut terguling.

"Pengemudi tidak penuh konsentrasi depan sehingga menabrak pembatas jalan hingga terguling," ujar Kanit Laka.

Beruntung dalam kejadian kecelakaan tunggal itu tidak ada korban jiwa. Namun akibatnya truk mengalami kerusakan materil serta muatan besi di truk tersebut tumpah di jalan raya.

Selanjutnya, petugas dari Unit Laka Satlantas Polres Tuban yang mendatangi lokasi kejadian kemudian langsung melakukan olah TKP mencari saksi-saksi, serta melakukan upaya evkuasi kendaran.[hud/ono]