Sejumlah Minimarket di Tuban Kehabisan Stok Susu Beruang

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Lonjakan kasus Covid-19 serta diterapkannya PPKM Darurat selama dua pekan, membuat sejumlah minimarket di kawasan Kabupaten Tuban kehabisan stok susu beruang atau merek Bear Brand.

Pantauan blokTuban.com, beberapa minimarket yang kehabisan stok susu merek Bear Brand diantarannya minimarket di Jalan Basuki Rahmat serta minimarket yang berada di Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo Tuban.

Menurut keterangan salah satu kasir minimarket, stok susu Bear Brand beberapa hari ini kosong. Sebab, sebelum diterapkannya PPKM Darurat, masyarakat banyak yang memburu produk Nestle tersebut.

"Susu Bear Brand kosong mas," terang salah satu kasir minimarket yang berada di Jalan Basuki Rahmat Tuban, Minggu (4/7/2021) malam.

Hal senada juga disampaikan oleh salah satu kasir di minimarket di Jalan Wahidin Sudirohusodo Tuban. Dia mengatakan produk susu merek Bear Brand saat ini habis, kendati begitu masih ada beberapa produk susu kemasan yang lain.

"Saat ini susu Bear Brand kosong mas," ucapnya.

Sementara itu, salah satu pengunjung minimarket Yanto mengaku, datang ke minimarket untuk membeli susu merek Bear Brand dan snack. Namun, dibeberapa minimarket produk susu tersebut sudah tidak ada.

"Saya ya mencari (Susu Bear Brand) itu mas, tapi dibeberapa minimarket tidak ada," pungkasnya.

Sebatas diketahui, lonjakan kasus Covid-19 di Indonesia membuat pemerintah meberlakukan PPKM Darurat Jawa-Bali mulai 3-20 Juli 2021. [hud/mu]