Kecelakaan di Jalan Basuki Rahmat Tuban, Dua Pengendara Motor Luka-luka

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) terjadi di Jalan Basuki Rahmat Kelurahan Sendangharjo, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Selasa (29/6/2021) malam.

Beruntung kejadian kecelakaan yang melibatkan antara kendaraan Yamaha Vega dan Yamaha Jupiter MX tersebut tidak ada korban jiwa. Namun, akibat kecelakaan itu, kedua pengendara motor mengalami luka ringan.

Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, IPDA Eko Sulistyo mengatakan, kronologi kecelakaan itu berawal ketika kendaraan Yamaha Vega Nopol S-5909-HF yang dikendarai Parno (50) warga Desa Pangkatrejo, Kecamatan/Kabupaten Lamongan berboncengan dengan Dasmiatun berjalan dari arah timur ke barat.

"Ketika di lokasi kejadian, motor yang dikendarai Parno tersebut hendak mendahului kendaraan bus yang sedang diparkir di badan jalan bagian kiri," ujar Ipda Eko Sulistyo.

Karena terlalu kekanan dan masuk lajur kanan, lanjut Eko sehingga mengalami kecelakaan lalu lintas dengan motor Yamaha Jupiter MX tanpa TNKB yang dikemudikan oleh Viki Dwi Catur Santoso, (24) warga Desa/Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan.

"Akibatnya, dua pengendara motor tersebut mengalami luka ringan," pungkas Kanit. [hud/mu]