Karyawan Bank Jatim yang Terpapar Covid-19 Jalani Isolasi Mandiri

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Pegawai atau karyawan Kantor Bank Jatim Cabang Tuban yang terpapar Covid-19 saat ini tengah menjalani isolasi mandiri di rumah. Hal itu diungkapkan oleh Wakil Sekretaris Satgas Covid-19 Kabupaten Tuban, Bambang Priyo Utomo.

Ketika dikonfirmasi Bambang mengungkapkan, Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Tuban telah melakukan tes Swab Antigen kepada seluruh karyawan Bank Jatim Cabang Tuban.

"Seluruh karyawan sudah dilakukan tes Swab Ag (Antigen) semua," terang Bambang yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tuban tersebut, Minggu (27/6/2021).

Lebih lanjut, dari hasil tes swab antigen ditemukan adanya pegawai terkonfirmasi positif Covid-19. Sehingga mereka harus menjalani isolasi mandiri di rumah.

"Sudah di swab Ag (Antigen) semua kemudian yang positif langsung isolasi di rumah," imbuh Bambang.

Sementara itu, saat disinggung terkait jumlah pegawai yang terkonfirmasi positif Covid-19 pihaknya enggan menjawab.

Terpisah, Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Tuban Yudi Irwanto menyampaikan, terkait dengan adanya pegawai Bank Jatim Cabang Tuban yang positif Covid-19 pihaknya telah melakukan penyemprotan disinfektan.

"Sejak ada yang terkonfirmasi positif, sudah 2 kali Tim BPBD mengadakan penyemprotan disinfektan ke Bank Jatim," pungkasnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun blokTuban.com, sejak adanya pegawai yang positif Covid-19, Kantor Bank Jatim Cabang Tuban telah mengumumkan jam operasional tutup semantara.[hud/mu]