Bupati Tuban Beberkan Sejumlah Agenda Pasca Sertijab

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Rangkaian pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Bupati Tuban telah berlangsung di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tuban, Jumat (25/6/2021).

Acara tersebut turut diikuti oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa melalui virtual dan dihadiri Kepala BPKAD Provinsi Jatim Bobby Sumarsoso, Forkopimda serta jajaran OPD Pemkab Tuban.

Usai sertijab, Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky menyampaikan beberapa agenda yang akan dilakukan setelah pelaksanaan sertijab. Diantaranya adalah program vaksinasi yang akan dilakukan dengan skala yang lebih luas.

"Minggu pertama kemarin kita telah melakukan koordinasi dengan OPD. InsyaAllah untuk minggu depan kita akan ada beberapa kegiatan, salah satunya adalah vaksinasi dengan jumlah dan skala yang lebih luas," terang Bupati Tuban.

Lebih lanjut, terkait dengan program infrastruktur pihaknya akan merencanakan pada saat perubahan anggaran yang kemungkinan akan diagendakan pada pertengahan tahun 2021 ini.

"Untuk detailnya akan kita jelaskan setelah perubahan anggaran itu selesai dilakukan," pungkasnya.

Dia juga menjelaskan, terkait dengan arahan dari Gubernur Jatim terkait percepatan-percepatan program, pihaknya akan segera menindaklanjutinya dan semuanya telah disusun dengan baik. [hud/mu]