Tabrak Motor, Honda City Masuk Sawah Ring Road

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Sebuah mobil Honda City bernopol S 1274 ZN pada Senin (7/6/2021) sekitar pukul 08.00 Wib diketahui masuk sawah petani Desa Kembangbilo, Kecamatan Tuban area Ring Road atau Jalan Lingkar.

Informasi yang dihimpun di lokasi, mobil Honda City melaju kencang dari arah timur. Saat hendak mendahului kendaraan di depannya, dari arah berlawanan atau barat ada sebuah motor Honda Megapro bernopol S 2559 GO.

Tabrakan tidak terhindarkan, pengemudi mobil kemudian membanting ke kiri dan masuk sawah. Jarak mobil berhenti dari jalan ring road cukup jauh, dengan kondisi ban rusak dan mesin mati.

Adanya mobil masuk sawah, kemudian dilaporkan oleh warga yang melihatnya kepada pemilik sawah bernama Lasmuji (53) warga Desa Kembangbilo. Ia kurang mengetahui kronologi kecelakaan pagi tadi.

"Sumur bor saya ditabrak. Kira-kira kerugiannya Rp500 ribu," kata Lasmuji yang memiliki sawah seluas 1.400 meter².

Petugas Satlantas Polres Tuban langsung mendatangi TKP. Motor Megapro yang terlibat laka kemudian diangkut mobil dan dibawa ke Mapolres Tuban.

Sedangkan driver atau pengemudi mobil Honda City diajak petugas untuk menjenguk korban pengemudi motor yang lebih dulu dibawa ke Rumah Sakit setempat. Perihal identitas korban dan kronologi detailnya, Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Ipda Eko Sulistyono belum memberi keterangan. [ali/ono]