Kecelakaan di Jalur Tuban-Widang, Dua Pelajar Meninggal Dunia

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Nasib nahas dialami dua pelajar, mereka meninggal dunia usai dihantam pick up. Keduanya menghembuskan napas terakhir di Jalur Pantura Tuban-Widang, Selasa (25/5/2021).

Dua orang korban tersebut diketahui bernama M. Riyan Andriyanto (16) dan Moch. Andri Dwi Prayoga (18) pelajar asal Desa Patihan, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban.

Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, IPDA menyampaikan, kronologi kecelakaan maut itu berawal ketika kendaran Pickup L300 Nopol L-9235-BC yang dikemudikan A. Rofiek (35 ) warga Kecamatan Semampir, Kota Surabaya berjalan dari arah selatan ke utara.

"Kendaraan pick up melaju dari arah Surabaya (selatan) berjalan ke arah Tuban (utara)," terang Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban, IPDA Eko Sulistyo.

Lebih lanjut, ketika kendaraan Pickup tersebut hendak mendahui kendaraan yang tidak diketahui identitasnya, gerak ke kanan hingga masuk ke lajur berlawanan. Saat itu juga motor Beat Nopol S-6371-ED yang dikendarai oleh Danar Aryo Prasojo (16) melaju dari utara. Kecelakaan pun tak terhindarkan.

Selain itu, kendaraan pick up tersebut juga menabrak motor Honda Vario Nopol S-6137-FY yang dikendarai oleh M. Riyan Andriyanto (16) dan Moch. Andri Dwi Prayoga (18) pelajar asal Desa Patihan, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban.

"Akibat kejadian itu, dua orang korban yang masih berstatus pelajar meninggal dunia dilokasi kejadian. Sedangkan, satu pelajar lagi bernama Danar Aryo Prasojo mengalami luka," imbuhnya.

Sementara itu, petugas yang mendapatkan laporam adanya kejadian itu langsung mendatangi dan olah TKP, mencari dan sita BB, mencari saksi-saksi serta melakukan penyelidikan lebih lanjut.[hud/col]