Peduli Sosial, Oli Motor Evalube Berbagi kepada Yatim-Piatu dan Nelayan Tuban

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Bulan Ramadan 1442 H tahun ini masih dilalui dengan keprihatinan akibat pandemi Covid 19. Walaupun di masa sulit seperti ini sebagai perusahaan oli asli Indonesia, oli Evalube tetap berupaya untuk menunjukkan aksi nyata kepedulian terhadap masyarakat sekitar.  

Dalam mengisi bulan suci yang penuh kasih dan berkah ini, Evalube kembali mengadakan kegiatan r utin tahunan bertajuk “My Ramadan, My Charity” seperti tahun-tahun sebelumnya.  

Pada penyelenggaraan “My Ramadan, My Charity” tahun ini,dilaksanakan dengan berbagi bersama mekanik bengkel di Kota Medan pada tanggal 24 April 2021 dan menyapa masyarakat pesisir di Surade, Ujung Genteng, Sukabumi pada 28 April 2021 yang lalu.  

Selanjutnya baru – baru ini, oli Evalube kembali hadir menyapa dan berbagi dengan nelayan masyarakat pesisir di Tuban, Jawa Timur dengan memberikan santunan kepada 100 anak yatim piatu dari Rukun Nelayan Palang dan Karang Agung. Acara berlangsung secara sederhana dan khidmat. Kegiatan santunan ini dikoordinasi dan didukung oleh LAZISNU setempat, serta pemberian santunan diwakili oleh Area Sales Manager Evalube Region 6 (Jawa Timur, Sulawesi Utara-Gorontalo, Bali - NTB, Kalimantan Timur – Kalimantan Utara), Susetyo Ardhie Wibowo. 

Brand Manager Evalube Bambang Eka mengatakan pihaknya memanfaatkan momentum Ramadan di tengah pandemi Covid 19, untuk semakin menyatakan kepedulian dan memberikan hal positif dengan menyebarkan kebaikan kepada sesama.

"Semoga  kegiatan ini mampu memberikan manfaat kepada mereka yang membutuhkan, sehingga keberadaan Evalube dapat dirasakan langsung oleh masyarakat sekitar," harapnya. [lis]