Setelah Dibina, 10 Bocil yang Sebabkan Truk Tronton Kecelakaan Dipulangkan
Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Sebanyak 10 Bocah Cilik (Bocil) yang menyebabkan kendaraan truk tronton menabrak rumah warga di Jalur Pantura Tuban akhirnya dipulangkan oleh jajaran Polsek Tambakboyo, Polres Tuban.

Gerombolan Bocil tersebut dipulangkan setelah mendapatkan pembinaan dan peringatan keras dari petugas kepolisian Polsek Tambakboyo.

"Habis ada pembinaan mereka langsung dipulangkan. Mereka diantar sampai perbatasan Jatim-Jateng," terang Kapolsek Tambakboyo, AKP Darmono, Minggu (28/2/2021).

Lebih lanjut, Kapolsek mengimbau kepada masyarakat agar kejadian ini terulang kembali karna bisa membahayakan diri sendiri maupun orang lain.

"Kami imbau kejadian ini jangan sampai terulang kembali karna bisa membahayakan diri sendiri maupun orang lain," harap Kapolsek.

Diketahui sebelumnya, sebuah video berdurasi 10 detik yang memperlihatkan truk menabrak rumah warga mendadak viral di media sosial Facebook Instagram, dan WA Grup.

Truk tronton tersebut terlihat menabrak rumah lantaran menghindari gerombolan bocah-bocah cilik yang menghalau di tengah jalan hendak minta tumpangan.

Informasi yang dihimpun blokTuban.com, rumah warga yang rusak akibat ditabrak truk tersebut diketahui rumah milik Syaiful. Sedangkan, sopir truk yang celaka akibat ulah bocil itu diketahui bernama Agus Sukiyat Warga Kabumen.[hud/sas]