Wihadi Rayakan HPN Bersama Awak Media Tuban

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com – Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra, Wihadi Wiyanto , menggelar ngopi (minum kopi) bersama dengan teman-teman insan pers yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tuban dan Ronggolawe Pers Solidarity (RPS) bertempat di salah satu Cafe, Rabu siang (17/2/2021).

Selain itu, politikus senior itu juga memberikan kue ulang tahun kepada awak media dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke-75 tahun.

“Kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmi bersama awak media di momentum Hari Pers Nasional,” kata Wihadi panggilan akrabnya.

Ia berharap momen ini menjadikan hubungan yang telah terjalin bisa semakin dekat dan tetap terjaga dengan baik. Termasuk, di HPN ke-75 ini pihaknya berharap awak media lebih bisa menyuguhkan pemberitaan yang akurat dan objektif buat masyarakat.

“Selamat HPN, semoga bertambahnya usia ini teman-teman media lebih dewasa, dan pemberitaan lebih seimbang,” terang Wihadi yang juga menjabat Wakil Sekretaris (Wasekjen) DPP Partai Gerindra

Secara simbolis, kue diserahkan kepada Sekretaris PWI Tuban, Sri Wiyono yang juga Pimpinan Redaksi blokTuban.com. Acara itu juga dilanjutkan dengan diskusi bersama antara awak media bersama Wihadi. Keakraban dalam suasan itu berjalan dengan biak hingga acara selesai.

“Semoga hubungan ini semakin solid,” tambah Harry Susanto Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Tuban.