Ngebut, Pengendara Vixion Tewas Usai Terlibat Kecelakaan di Jalan Pakah-Soko

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Seorang pengendara motor Yamaha Vixion meninggal dunia usai terlibat Kecelakaan Lalu lintas (Lakalantas) di jalan Pakah-Soko turut Desa Pekuwon, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, Kamis (4/2/2021).

Korban diketahui bernama Moch. Farisal Mahdi (29) warga Jalan Pahlawan Gang. Selorejo, Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban.

Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, IPDA Eko Sulistyo menyampaikan, kronologi kejadian kecelakaan itu berawal ketika kendaraan Yamaha Vixion Nopol S-3176-HU yang dikemudikan korban berjalan dari arah barat ke timur.

"Korban melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi, diduga kurang mengamati arus lalulintas," terang Kanit Lakasatlantas Polres Tuban.

Saat di lokasi kejadian, kendaran korban gerak ke kanan dan masuk lajur kanan. Sehingga mengalami kecelakaan dengan pengendara Yamaha N-Max Nopol S-4346-IR yang dikendarai oleh Suwanto (40) warga Desa Pandanwangi, Kecamatan Soko yang berjalan arah timur ke barat.

"Akibatnya pengendara Vixion meninggal dunia dalam perawatan di Puskesmas Rengel. Sedangkan pengendara N-Max mengalami luka-luka dan di rawat di RSUD Bojonegoro," imbuhnya.

Petugas dari Satlantas yang mendapatkan laporan kejadian itu kemudian langsung mendatangi dan olah TKP, mencari saksi dan sita BB, permohonan visum jenazah serta melakukan penyidikan lebih lanjut.[hud/ito]