Gagal Mendahului, Pengendara Mega Pro Tewas Dihantam Truk Box Tronton

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Seorang pengendara motor Honda Mega Pro meninggal dunia seketika usai terlibat Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) dengan kendaraan Truk Box Tronton di Jalan Tuban-Bancar KM 40-41 turut Desa Boncong, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban, Rabu (16/12/2020) sekitar pukul 16.30 WIB.

Korban diketahui bernama Mohamad Oktabrianto (22) warga Kelurahan Ronggomulyo, Kecamatan/Kabupaten Tuban.

Berdasarkan informasi yang dihimpun blokTuban.com, kronologi kejadian itu berawal saat kendaraan Honda Mega Pro Nopol S-5479-EZ yang dikemudikan korban berjalan dari arah timur ke barat.

"Korban melaju dari timur ke barat," terang Kasatlantas Polres Tuban saat dikonfirmasi blokTuban.com.

Selanjutnya, korban hendak mendahului kendaraan Truk Box Tronton Nopol N-8299-UG di depanya yang dikemudikan oleh Pujiono (49) warga Jalan Sumber Kembar, Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang. 

"Diduga saat mendahului dari sisi kiri koban kurang konsentrasi, sehingga kendaraan korban keluar dari badan jalan lalu selip dan terjatuh. Ketika jatuh korban terlempar ke arah kanan," beber Kasat.

Setelah terlempar ke kanan, lanjut Kasatlantas korban dihantam kandaraan Truk Box Tronton yang saat itu hendak didahului. Akibatnya korban meninggal dunia di lokasi kejadian dengan mengalami luka parah, sedangkan kerugian materil ditaksir Rp500 ribu.[hud/col]