Usai Nyoblos, Khozanah Optimis Menang

Reporter: Nidya Marfis H.

blokTuban.com - Calon bupati nomor urut 1 Khozanah Hidayati melakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 003 Kelurahan Kutorejo, Kecamatan Tuban.

Diiringi rintik hujan yang mengguyur Tuban pagi ini, Khozanah Hidayati bersama suami dan ketiga anaknya berjalan kaki dari rumah menuju TPS 003 untuk menyalurkan hak suaranya dalam Pilkada serentak 2020 ini.

Mengenakan baju putih dan jilbab hijau, Khozanah Hidayati mengaku lega setelah menyalurkan hak suaranya. "Alhamdulillah, plong setelah menyalurkan hak suara," ujar Khozanah Hidayati.

Politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini mengaku, optimis unggul dalam Pilkada Tuban tahun 2020 ini dengan target mendapatkan 60 persen surat suara dari seluruh daftar pemilih di Tuban.

"Kami masih terus menjalin komunikasi dengan tim kampanye yang berada di lapangan dan hasilnya masih terus solid," imbuhnya.

Usai menyalurkan hak suaranya, Khozanah Hidayati akan melakukan kunjungan di beberapa tempat untuk memantau berjalannya pilkada 2020.

"Untuk memantau quick count masih nanti, setelah ini mau keliling dulu," tuturnya.

Ia berharap, dalam Pilkada serentak tahu 2020 untuk Kabupaten Tuban berjalan aman dan tentram. "Semoga selalu berjalan aman dan tentram," tandasnya. [nid/rom]