Paslon 02 Adakan Quick Count di Kantor Golkar dan Posko Pemenangan

Reporter: Ali Imron

blokTuban.com - Untuk mengawal suara pemilih di Pilkada Tuban 9 Desember 2020, Pasangan Calon (Paslon) 02 Lindra-Riyadi akan mengadakan quick count atau perhitungan cepat hasil pemilu.

Quick count akan digelar di kantor DPD Golkar dan beberapa posko pemenangan Paslon 02. Calon Bupati Aditya Halindra Faridzki usai menyalurkan hak pilihnya di TPS 9 Kelurahan Perbon, Kecamatan Tuban pukul 09.00 Wib melakukan pemantauan jarak jauh.

"Untuk memastikan masyarakat banyak datang ke TPS dan tidak Golput," ucap Lindra kepada blokTuban.com.

Lindra juga berharap bahwa proses Pemilukada berjalan lancar dan menghasilkan pemimpin yang terbaik. Kami optimis berhasil dan mudah-mudahan menjadi kemenangan masyarakat di Kabupaten Tuban.

Kepada pendukung, relawan, dan simpatisan 02 diminta untuk mengikuti aturan yang ditetapkan di Pemilukada 2020. Pendukung 02 harus memberi contoh yang baik kepada seluruh pemilih.

Diketahui, di Pilkada Tuban ada 3 Paslon yaitu paslon nomor urut 1 Khozanah Hidayati dan Mohammad Anwar diusung PKB, paslon 01 mempunyai 11 Aksi Tuban Tumoto.

Paslon nomor urut 2, Aditya Halindra Faridzky-Riyadi. Dengan jargon Bangun Deso Noto Kuto', diusung Golkar, PKS dan Demokrat.

Paslon nomor urut 3, Setiajit-RM Armaya Mangkunegara diusung PDIP, PAN, NasDem, Gerindra, dan PBB. Memiliki program andalan Nawabakti Setia Negara. [ali/rrom]