Kunjungi Desa Kelahiran, Setiajit: Menurut Saya Hari Ini 03 Menang

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Tepat Hari H Pencoblosan Calon Bupati (Cabup) dan Wakil Bupati (Cawabup) Tuban 2020. Cabup Nomor urut 3, Setiajit mengunjungi Dusun Tarakan, Desa Tegalrejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban.

Dalam kunjungannya ke desa kelahiran tersebut, Setiajit menyempatkan menyapa masyarakat serta bersinggah di beberapa rumah family yang ada di desa setempat, Rabu (9/12/2020).

"Hari ini saya memang melihat hiruk pikuknya Pilkada di Kabupaten Tuban. Dan kebetulan saya memang lahir di Desa Tegalrejo ini sehingga saya melihat desa kelahiran saya," terang setiajit kepada blokTuban.com.

Dia juga menjelaskan, di hari pesta demokrasi ini pihaknya tidak bisa menggunakan hak pilihnya. Sebab, dia tercatat sebagai penduduk di Kota Surabaya sehingga tidak punya hak pilih di Kabupaten Tuban.

"Waktu itu kami ingin pindah di Tuban tapi sudah terlanjur di data DPS sehingga kami tidak pindah," imbuh Cabup pasangan RM Armaya Mangkunegara tersebut.

Ketika disinggung kemenangan nomor urut 3, dia mengaku optimis Pasangan Calon (Paslon) 3 yang mengusung tagline 'Tuban Milik Bersama' menang. Sebab dia melihat masyarakat di Kabupaten Tuban ingin adanya perubahan-perubahan pembangunan yang lebih baik.

"Menurut saya, hari ini 03 yang menang. Saya mohon doa restu kepada semuanya semoga 03 bisa memimpin Tuban," tandasnya.

Usai berkunjung ke desa kelahirannya, selanjutnya mantan Kepala ESDM Provinsi Jawa Timur tersebut akan melihat proses penghitungan cepat di DPC PDIP Kabupaten Tuban, semoga Allah meridhoi Paslon 3. [hud/rom]