15:00 . Sidang Ketiga Dugaan Pelanggaran Administrasi PPS Tuban, Pelapor Bawa Seorang Saksi   |   14:00 . Gunung Api Karangetang Sulawesi Utara Berstatus Siaga   |   13:00 . Presiden Jokowi Ingatkan Tantangan Pers Hadapi Banjir Media Sosial   |   12:00 . Tempati Lahan KAI, 97 Bangunan di Surabaya Dibongkar   |   10:00 . Kumpulan Resep Membuat Telur Pindang, Sekali Buat Bisa Untuk Beberapa Hari   |   09:00 . Emas Antam Kembali Naik Rp.5000 Hari ini 9 Februari 2023, Full Stock!   |   08:00 . Tata Cara dan Kapan Bersiwak Seperti yang Dilakukan Rasulullah SAW   |   07:00 . Lirik Lagu Stasiun Balapan - Cover Denny Caknan, Kuto Solo Sing Dadi Kenangan   |   21:00 . Kepepet Kebutuhan Sehari-hari, Purnawirawan Polisi di Tuban Nekat Mencuri Motor   |   20:00 . Bawaslu Tuban Bacakan Hasil Sidang Kedua Dugaan Pelanggaran Rekrutmen Anggota PPS Montong   |   19:00 . Keren, Anak Muda di Tuban Buat Suplemen Penambah Nafsu Makan Hewan   |   18:00 . Eks Karyawan Hotel Purnama Tak Terima Pesangon, Disnakerin Tuban Sarankan ke Jalur Hukum   |   17:00 . Mahasiswa KKN Unang Tuban Dampingi UMKM Panyuran Terbitkan NIB   |   16:00 . Pasokan Berkurang, Harga Cabai Rawit di Tuban Tembus Rp70 Ribu Per Kilogram   |   15:00 . Dihuni 250 Penduduk, Ini Kondisi Dusun Terluar di Tuban   |  
Thu, 09 February 2023
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Kapolres Sebut Pria Meningalnya Tanpa Busana di Hotel Tuban Punya Riwayat Sakit Jantung

bloktuban.com | Tuesday, 01 December 2020 13:00

Kapolres Sebut Pria Meningalnya Tanpa Busana di Hotel Tuban Punya Riwayat Sakit Jantung

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Hari Nugroho (48) warga Desa Gaga, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang ditemukan meninggal dunia tanpa busana di kamar Hotel Tuban Nomor 706 Lantai 07 Jalan Basuki Rahmat, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan/Kabupaten Tuban, pada Minggu (29/11/2020) lalu.

[Baca juga: Pria Tangerang Ditemukan Meninggal Dunia Tanpa Busana di Hotel Tuban ]

Terkait kejadian itu, Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono mengungkapkan, berdasarkan dari hasil penyelidikan serta keterangan pihak keluarga korban, dugaan sementara penyebab meninggalnya korban dikarenakan penyakit jantung korban kambuh.

"Kita mintai keterangan keluarga yang bersangkutan, korban ini punya riwayat sakit jantung. Sehingga dugaan sementara, korban ini meninggal karena penyakit jantung," jelas Kapolres Tuban, AKBP Ruruh, Selasa (1/11/2020).

Kapolres menerangkan, pihak keluarga yang bersangkutan juga menyatakan keberatan jika jenazah korban dilakukan autopsi. Sehingga jenazah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga. "Jenazah diserahkan sesuai dengan keinginan dari pihak keluarga," jelasnya.

Kapolres menjelaskan, korban menginap di Hotel Tuban mulai hari jumat (27/11/2020) sekitar 15.00 WIB bersama dengan rombongan acara Musyawarah Provinsi Jawa Timur Paguyuban Sosial Marga Tianghoa Indonesia ( PSMTI).

Saat itu, salah satu teman korban menghubungi korban melalui Handpone, namun tidak direspon. Keesokan harinya teman korban kembali menghubungi korban, namun lagi-lagi tidak direspon.

Selanjutnya, teman korban meminta bantuan pada Resepsionis untuk minta bantuan kepada Scurity agar membuka pintu kamar korban. Ternyata korban sudah meninggal dunia dengan posisi miring dan telanjang di lantai belakang pintu kamar dan mengeluarkan kotoran.

Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Kota Tuban. Selanjutnya, jenazah korban dievakuasi dan dibawa ke RSUD dr. R. Koesma Tuban oleh Tim Medis dengan menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap.[hud/ito]

Tag : jenazah, tamu, hotel, tuban, kapolres



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 07 February 2023 10:00

    Membangun Kesejahteraan dan Ekonomi Masyarakat

    Membangun Kesejahteraan dan Ekonomi Masyarakat Manusia merupakan makhluk sebagai pelaku utama di dalam yang namanya lingkungan, dimana manusia tidak lepas dari kebutuhan untuk hidup dan tergantung dari kondisi lingkungan tempat dimana ia berada....

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat