Jalur Gaji-Kerek Makan Korban, Terlibat Laka dengan Truk Pembonceng CBR Meninggal

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Seorang pembonceng motor CB 150 R Nopol S-2129-GX meninggal dunia usai terlibat Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) dengan kendaraan truk di Jalan Desa Gaji, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, Selasa (27/10/2020) malam.

Dalam kejadian itu, korban meninggal dunia diketahui bernama Ifandra (17) warga Desa Wolutengah, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban.

Informasi yang dihimpun blokTuban.com, kronologi kejadian itu berawal saat kendaraan CB 150 R Nopol S-2129-GX yang dikemudikan Caris Wibowo (21) warga Desa Wolutengah, Kecamatan Kerek berpenumpang atau berboncengan dengan korban berjalan dari arah barat ke timur.

"Kendaraan CB 150 R berjalan dari arah barat ke timur," terang Kasatlantas Polres Tuban, AKP Argo Budi Sarwono saat dikonfirmasi blokTuban.com.

Saat mendahului kendaraan Truk Nopol K-1600-QD yang dikemudikan Aris (24) warga Bancongkentong, Kecamatan Sale, Kabupaten Rembang, motor yang ditumpangi korban masuk jalur kanan dan mengalami senggolan setang kemudi dengan pemotor yang tidak diketahui identitasnya yang saat itu berjalan dari arah timur ke barat.

"Kemudian korban, yang saat itu bonceng terjatuh ke kiri dan mengalami Lakalantas dengan truk yang berjalan searah di belakangnya hingga meninggal dunia," pungkasnya.

Kemudian petugas yang mendapatkan laporan kejadian itu langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP, mencari dan sita BB, mencari saksi-saksi, permohonan visum jenazah dan melakukan penyidikan lebih lanjut. [hud/rom]