Kasatlantas Polres Tuban Cek Kelengkapan Personel Jelang Operasi Zebra Semeru 2020

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Jajaran Satlantas Polres Tuban melaksanakan apel kesiapan kelengkapan personel menjelang Operasi Zebra Semeru 2020 dan Pengamanan Hari Libur Panjang (Long Weekend) Maulud Nabi Tahun 2020.

Apel kesiapan kelengkapan personel tersebut dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polres Tuban, AKP. Argo Budi Sarwono, Jumat (23/10/2020).

"Hari ini Satlantas Polres Tuban melaksanakan kegiatan Apel Pengecekan Kesiapan dan Kelengkapan Personel dalam rangka menghadapi Operasi Zebra Semeru 2020 dan Pengamanan Hari Libur Panjang (Long Weekend) Maulud Nabi Tahun 2020," terang Kasatlantas Polres Tuban.

Pada kesempatan itu, Kasatlantas melakukan pengecekan kelengkapan personel mulai dari Rompi Hijau Lantas, Jas Hujan, Sepatu Boot, Senter APIL, Tongkat T-Lantas atau Button Stick dan Alkom berupa HT.

"Ada 108 personel yang mengikuti apel kesiapan kelengkapan ini," imbuhnya.

Selain itu, pengecekan terhadap kendaraan dinas juga dilakukan untuk memastikan mesin, rotator, sirine, public address senantiasa terawat dalam keadaan bersih dan berfungsi dengan baik.

Diharapkan, dengan pengecekan kelengkapan para personel ini anggota bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik serta dengan kelengkapan yang memadai. [hud/rom]