Tukang Becak Asal Bojonegoro Ditemukan Meninggal Dunia Mendadak

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Seorang tukang becak asal Dusun Prembugan, Desa Pekuwon, Kecamatan Sumberejo, Kabupaten Bojonegoro ditemukan meninggal dunia mendadak di atas becak, Minggu (18/10/2020) sore.

Korban diketahui bernama Kasiyanto (49) warga Dusun Prembugan, Desa Pekuwon, Kecamatan Sumberejo, Kabupaten Bojonegoro.

Informasi yang dihimpun blokTuban.com kejadian itu pertama kali diketahui oleh warga setempat bernama Darkun. Saat itu Darkun sedang melintas di Jalan Desa Tegalagung, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban.

Ketika melintas dia mengetahui korban sudah meninggal di atas becaknya, sehingga dia memanggil-manggil warga sekitar dan melaporkan kejadian itu ke Polsek setempat.

Keluarga korban yang mendatangi lokasi kejadian mengatakan, jika korban selama ini mempunyai riwayat penyakit darah tinggi dan sakit jantung.

"Dia (Korban) ini sudah pernah mengeluh sakit dua kali. Dan kemarin ini katanya habis periksa di Bojonegoro," terang kakak kandung korban, Kasdi (55) warga  Kelurahan Karang, Kecamatan Semanding.

Dia awalnya tidak mengetahui jika adiknya ini meninggal dunia mendadak. Tapi, setelah ada tetangga memberitahunya dia langsung datang ke lokasi kejadian untuk memastikan yang meninggal saudaranya.

"Saya dikabari tetangga saya adik saya meninggal. Karena baru kemarin dia berangkat dari Bojonegoro dan saya beĺum sampai ketemu," jelasnya.

Sementara itu, menurut keterangan warga setempat korban ini biasa mangkal di perempatan Karangwaru Tuban. Di samping itu korban juga sering mandi di sungai yang dekat dengan lokasi kejadian.

Diketahui, karena kondisi di tengah Pandemi Covid-19 petugas yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan evakuasi dengan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap, kemudian jenazah korban dibawa ke RSUD. dr. Koesma Tuban.[hud/ito]