Kebakaran, Diduga Tempat Pemasakan Solar Tradisional

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Sebuah tempat yang diduga digunakan memasak Solar secara tradisional terbakar, Minggu (18/10/2020) sore. Lokasi kebakaran itu terjadi di Desa Leran, Kecamatan Senori Kabupaten Tuban.

Camat Senori, Suwasis ketika dikonfirmasi blokTuban.com melalui sambungan telepon membenarkan. Saat ini, lanjut Camat, tim dari kepolisian dan Satpol PP sedang berada di lokasi untuk menggali data penyebab dan kerugian akibat kebakaran hebat tersebut.

"Lokasi kebakaran tepatnya di Desa Leran. Menurut informasi sementara dari Kasi Trantib, itu tempat pengolahan solar," ujar Camat, Minggu (18/10/2020).

Saat ditanya penyebabnya, Suwasis mengatakan, dugaan kebakaran akibat korsleting listrik. Namun untuk memastikan pihaknya menunggu penyelidikan di lapangan.

"Dugaan sementara akibat korsleting dari alat pemasak solar," tukasnya.

Hingga berita ini ditulis, blokTuban.com masih berusaha menghubungi pihak kepolisian dari Polsek Senori untuk memastikan penyebab kebakaran, korban, dan kerugiannya. Kapolsek Senori saat dihubungi melalui ponselnya hanya terdengar nada tunggu. [rof/ito]