Adu Banteng Pickup Vs Innova di Jalur Jatirogo-Bojonegoro, Satu Orang Luka-luka

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) yang melibatkan antara kendaraan Pickup dengan Kijang Innova terjadi di Jalan Jatirogo-Bojonegoro turut Dusun Bahoro, Desa Banjarworo, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban, Minggu (4/10/2020).

Akibat kecelakaan itu, dua kendaraan tersebut ringsek pada bagian depan. Sedangkan, pengemudi kendaraan Pickup mengalami luka-luka dan dilarikan ke salah satu Rumah Sakit di wilayah Kabupaten Bojonegoro.

Kasatlantas Polres Tuban, AKP Argo Budi Sarwono menyampaikan, kronologi kecelakaan itu berawal ketika kendaraan  Suzuki Pickup Nopol S-8860-HI yang dikemudikan oleh Abdul Ra'uf (22) warga Dusun Brabo, Desa Tunggulrejo, Kecamatan Singgahan melaju dari arah barat ke timur.

"Saat itu kendaraan Pickup melaju dari arah barat ke timur," terang AKP Argo Budi Sarwono.

Kemudian, saat berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP), kendaraan Pickup bergerak oleng ke kanan dan masuk lajur kanan. Sehingga mengalami kecelakaan lalu lintas dengan kendaraan Kijang Innova Nopol S-1288-AZ yang dikemudikan oleh Yahmad (52) warga Desa Sidobandung, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro yang saat itu berjalan dari arah berlawanan arah timur ke barat.

"Diduga pengemudi kendaraan Suzuki Pickup kurang berhati-hati dan tidak penuh konsentrasi mengemudikan kendaraan," tandas Kasatlantas.

Untuk selanjutnya, petugas yang mendapatkan laporan kejadian tersebut langsung mendatangi dan olah TKP, mencari dan sita BB, mencari saksi-saksi, permohonan visum serta melakukan penyidikan lebih lanjut.[hud/ito]