Tabrak Truk Parkir, Pengendara Motor Meninggal di Jalur Tuban-Bancar

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Tuban-Bancar Km 5-6 Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Rabu (16/9/2020) malam.

Akibat kecelakaan itu, pengendara motor Honda Verza Nopol S-2592-FM bernama Ali Priyanto (32) warga Desa Mandirejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kasatlantas Polres Tuban, AKP Argo Budi Sarwono mengatakan kronologi kejadian itu berawal saat korban mengendarai motor dari arah timur ke barat.

"Korban berkendara dari arah timur ke barat dengan tidak penuh konsentrasi depan," terang Kasatlantas Polres Tuban.

Kemudian saat berada di jalan yang gelap korban menabrak bagian belakang kendaraan truk trailer Nopol L-8979-UB yang di parkir di sisi kiri jalan oleh pengemudinya Aris Hardianto (27) warga Kapas Madya, Kapas Madya Baru Kota Surabaya.

"Korban meninggal setelah menabrak bagian belakang truk yang sedang parkir di sisi kiri jalan karena mengalami kerusakan pada rem," imbuhnya.

Petugas yang mendatangi lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP, mencari dan sita BB, mencari saksi-saksi, permohonan visum jenazah serta melakukan penyidikan lebih lanjut.[hud/ono]