Sosok Mayat Ditemukan di Tengah Hutan Jatirogo

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Sesosok mayat dengan kondisi sudah menjadi tengkorak dan sulit dikenali ditemukan oleh warga di tengah hutan Petak 13 Siding, Desa Sekaran, Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban, sekitar pukul 08.00 WIB Jumat (21/8/2020). 

Sontak, penemuan mayat dengan kondisi sudah tidak dikenali dan mengenakan celana pendek berwarna coklat tersebut menggemparkan warga setempat.

Kapolsek Jatirogo, AKP Elis Suendayati menyampaikan, mayat tanpa identitas dan sulit dikenali itu ditemukan di tengah hutan Petak 13 Desa Sekaran, Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban.

"Pada Jumat tanggal 21 Agustus sekira pukul 08.00 WIB  di dalam hutan petak 13 Desa Sekaran Kecamatan Jatirogo telah ditemukan mayat tanpa identitas dan sulit dikenali," terang Kapolsek Jatirogo.

Dia menjelaskan, usai ditemukan selanjutnya warga melaporkan kejadian itu kepada Pemerintah Desa (Pemdes) yang kemudian dilanjutkan ke Polsek Jatirogo. Kemudian petugas melanjutkan dengan pemeriksaan luar besama petugas medis.

"Dari pemeriksaan luar korban meninggal dunia diduga karena sakit dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan," pungkasnya.[hud/col]