Wihadi Salurkan 2500 Paket Sembako di Tuban

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Anggota DPR RI Komisi III Dapil IX Jawa Timur, Wihadi Wiyanto membagikan sebanyak 2500 paket sembako kepada puluhan warga yang berada di wilayah enam kecamatan Kabupaten Tuban.

Pembagian sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian Wihadi Wiyanto sebagai anggota DPR RI Dapil IX Jatim Bojonegoro-Tuban, yang diharapkan bisa membantu warga untuk memenuhi kebutuhan di tengah pandemi Covid-19. 

"Kami bersama BUMN memberikan paket sembako, karena warga di perdesaan juga berdampak Covid-19," kata Politisi Partai Gerindra tersebut, Rabu (29/7/2020).

Dia menambahkan, paket sembako tersebut diserahkan kepada keluarga kurang mampu di enam kecamatan, yakni Kecamatan Kerek, Kecamatan Parengan, Kecamatan Singgahan, Kecamatan Senori, Kecamatan Bangilan, Kecamatan Kenduruan.

Sementara itu, anggota Komisi III DPR RI dua periode ini juga menyampaikan bagi Kepala Keluarga yang kurang mampu agar tetap bersemangat meski dalam kondisi  pandemi Covid -19 seperti saat ini. 

"Kita ingin masyarakat perdesaan juga diberikan perhatian utamanya mereka yang mata pencaharian atau ekonominya terdampak Covid-19," sambungnya

Diketahui sebelumnya, Senator Senayan Jakarta ini juga memberikan bantuan satu ekor sapi untuk Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Kabupaten Tuban.[hud/col]