Dua Remaja yang Diduga Mesum dari Tuban dan Bojonegoro

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Petugas Satpol PP Kabupaten Tuban yang menerima laporan terkait adanya mobil bergoyang dengan sepasang remaja di dalamnya langsung membawa yang bersangkutan ke Kantor Satpol PP Tuban.

Pasangan sejoli itu dibawa ke kantor guna untuk diperiksa lebih lanjut identitasnya serta untuk dimintai keterangan terkait apa yang telah dilakukannya di dalam mobil, hingga dipergoki warga.

[Baca juga: Mobil Bergoyang, Sepasang Remaja Kepergok Berduaan di Jok Tengah ]

"Setelah kita menerima laporan, kita langsung bawa ke kantor untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," terang Kasi Operasi dan Pengendalian Satpol PP Kabupaten Tuban, Joko Herlambang, Kamis (16/7/2020).

Dari hasil pemeriksaan, kedua remaja tersebut diketahui asal Kabupaten Tuban dan asal Kabupaten Bojonegoro. Diduga keduanya melakukan perbuatan mesum, lantaran saat dilakukan pemeriksaan di lokasi petugas menemukan kondom beserta tisu.

"Kedua remaja diketahui asal Tuban dan yang satunya asal Bojonegoro. Dari bukti di lapangan ditemukan alat kontrasepsi berupa kondom yang telah terpakai dan belum, sehingga dugaan kami mereka mesum di dalam mobil," jelasnya.

Usai dilakukan pemeriksaan, selanjutnya petugas memberikan pembinaan kepada yang bersangkutan serta memanggil orang tua dari pasangan tersebut.

Diberitakan sebelumnya, Sebuah mobil bergoyang Avanza warna silver pada Rabu (15/7/2020) malam, mendadak jadi pusat perhatian Pedagang Kaki Lima (PKL) dan warga di sekitar kawasan Jalan Sunan Bonang Kabupaten Tuban.

Mobil yang diprakirakan telah parkir sejak pukul 17.00 Wib di depan Rumah Dinas (Rumdin) Wakil Bupati Tuban, bergoyang-goyang dalam keadaan mesin mati. Pemandangan ini praktis menghebohkan lingkungan sekitarnya.

Mobil bergoyang tersebut, diduga karena ada pasangan yang sedang dimabuk asmara di dalamnya. Tak kalah hebohnya, di sekitar mobil juga ditemukan tisu dan kondom yang diduga bekas digunakan oleh pasangan di dalam mobil itu.

Petugas patroli dari Satpol PP yang mendapatkan laporan warga langsung mendatangi mobil Avanza yang diduga digunakan untuk berbuat mesum tersebut. Saat digrebek, di mobil Avanza tersebut didapati muda-muda yang sedang berduaan di jok tengah.

Petugas kemudian melakukan pemeriksaan identitas kedua remaja, sekaligus mengamankan sejoli itu guna pendataan dan pembinaan lebih lanjut.[hud/ito]