Masyarakat Antusias Ikuti Servis Motor Gratis

Reporter: M. Anang Febri

blokTuban.com - Dalam memberikan pelayanan konsumen yang menyebar di Kabupaten Tuban, Yamaha Kharisma Perkasa Tuban rutin melakukan bakti sosial (baksos) di sejumlah titik desa kecamatan.

Hal tersebut nampak seperti kegiatan sore hari, pada sebuah lingkungan di Desa Simo, Kecamatan Soko. Sejumlah kendaraan sepeda motor merk Yamaha, baik matik maupun manual berteknologi injeksi bergantian ditangani oleh mekanik.

"Servis gratis ini, khusus yang punya kendaraan Yamaha, terutama yang sudah injeksi. Kita lakukan servis dengan diagnostic tool," kata Arif, salah satu mekanik dari Yamaha Kharisma Perkasa, Sabtu (20/6/2020).

Selain servis diagnosa injeksi, sambungnya, dalam kegiatan baksos yang sudah dilakukan rutin sejak awak bulan puasa atau sekitar pertengahan April 2020 lalu, pihaknya juga melakukan pembagian masker kepada konsumen dan masyarakat sekitar area baksos.

"Kita juga lakukan penyemprotan disinfektan pada lingkungan yang menjadi titik servis, ada masker gratis untuk konsumen dan masyarakat," tambah mekanik Yamaha yang akrab disapa Grandong itu.

Sementara itu, Bambang yang ikut serta mengkonsultasikan kendaraan sepeda motornya dengan diagnosa injeksi, mengaku senang atas servis yang diberikan. Ia bisa tahu bagaimana trouble kendaraan serta perawatan injeksi.

"Sangat membantu untuk masyarakat. Selain servis motor, kuta juga dapat masker dan ada giat lagi penyemprotan disinfektan di lingkungan," ungkapnya. [feb/ito]