PHE-TEJ Distribusikan Sembako Untuk Lansia Desa Rahayu

Reporter: M. Anang Febri

blokTuban.com - Hari ini Pertamina Hulu Energi - Tuban East Java (PHE-TEJ) kembali mendistribusikan paket sembako bagi masyarakat yang kurang mampu dan terdampak secara ekonomi akibat adanya pandemi Covid-19 yang masih melanda Kabupaten Tuban. Bantuan ini difokuskan bagi warga Ring 1 yang ada di Desa Rahayu, Kecamatan Soko, Selasa (9/6/2020).

Humas PHE, Ulin Najah menyampaikan bahwa dalam proses pendistribusian paket sembako ini PHE menggandeng tim satuan Gugus Tugas percepatan penanganan Covid-19 Desa Rahayu.

"Kegiatan hari ini PHE mendistribusikan paket sembako kepada para lansia, yang merupakan salah satu komponen masyarakat yang paling terdampak secara ekonomi akibat Covid-19. Kami ingin turut membantu meringankan beban para lansia atau masyarakat yang terdampak secara ekonomi dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya," paparnya

Masih kata Ulin, sebagai BUMN, Pertamina Hulu Energi akan terus hadir membantu masyarakat bawah yang terkena dampak Covid-19. Terlebih yang berada di area perusahaan maupun, dan pada umumnya di Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban.

"Semoga bantuan dari PHE bisa memberi manfaat bagi masyarakat yang menerima," tukasnya. [feb/ito]