Blok Media Grup Meeting Virtual, Siapkan Ultah 9 Tahun bB

Reporter: M. Anang Febri

blokTuban.com - Crew dari blokBojonegoro.com (bB), blokTuban.com (bT), serta Manager Yayasan Sedulur Pena (YSP) dan Blok Multimedia yang merupakan anak perusahaan di bawah Blok Media Grup (BMG), mengikuti meeting atau rapat secara virtual, Senin (8/6/2020) malam.

Meeting tersebut dipimpin Chef Executive Officer (CEO) Blok Media Grup (BMG) Muhammad Abudl Qohhar, serta General Manager (GM) bT Eddy Purnomo, Pemimpin Redaksi (Pemred) bT Sri Wiyono, GM bB Joel Joko, Pemred bB Parto Sasmito beserta semua kontributor dan reporter.

CEO BMG, Muhammad Abdul Qohhar menyampaikan, meeting kali ini salah satunya untuk mempersiapkan Ulang Tahun (Ultah) blokBojonegoro.com yang ke-9. Pada masa pandemi ini, tentunya rangkaian kegiatan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

"Tetap menjaga protokol kesehatan dari Covid-19, tema kita di ultah bB adalah Festival Virtual 9 Cinta," ujar Mas Koko, sapaan karibnya.

Dalam rangkaian kegiatan dalam acara tersebut, tambahnya, akan dilaksanakan lomba foto via Instagram dan lomba vlog, yang info dan teknisnya akan diumumkan minggu depan.

"Di puncak acara, kita acara siapkan webinar via zoom dengan narasumber yang berkompeten, sekaligus pengumuman hasi lomba," imbuh alumini Magister Komunikasi Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) Surabaya itu.

Selain pembahasan persiapan ulang tahun bB yang ke-9, meeting dilanjutkan dengan penataan dan penguatan manajemen dalam redaksi, baik di bB dan bT, untuk lebih dekat dengan pembaca dan lebih dicintai oleh bloKers, sebutan bagi pembaca blok Media. [feb/ono]