Kartar Pucangan Bagi Sembako Kepada Warga

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Karang Taruna (Kartar) Citra Harapan Desa Pucangan, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) pembagian sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak Virus Corona (Covid), Kamis (21/5/2020).

Ketua Karang Taruna Citra Harapan, Syamsul Arifin mengatakan, pembagian sembako berupa beras dan minyak goreng kepada warga kurang mampu ini adalah sebagai bentuk kepedulian Karang Taruna di tengah pandemi Covid-19.

"Gerakan ini sebagai wujud kepedulian para pemuda Karang Taruna selaku generasi milenial terhadap keluarga kurang mampu di tengah pandemi Covid-19," terang Syamsul Arifin.

Dia menambahkan, pembagian bantuan sembako dari hasil swadaya para anggota dan sumbangan donatur ini bertujuan untuk meringankan beban warga yang kurang mampu. Adapun jumlah penerima bantuan sembako tersebut sebanyak 100 Kepala Keluarga (KK).

"Kita bagikan bantuan sembako ini kepada 100 KK warga yang kurang mampu di Desa Pucangan. Semoga bantuan ini dapat berkah dan bermanfaat," pungkasnya.[hud/rom]