Wihadi Salurkan APD dan Masker ke Rumah Sakit di Tuban

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Wihadi Wiyanto, Anggota DPR RI Komisi III Dapil IX Jawa Timur menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan Masker untuk tenaga medis di Rumah Sakit Nahdlatul Ulama (RSNU) dan RS Medika Mulia Tuban, Rabu (20/5/2020).

Penyaluran bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Wihadi Wiyanto sebagai anggota DPR RI Dapil IX Jatim Bojonegoro-Tuban dalam rangka berpartisipasi menghadapi pandemi Virus Corona (Covid-19).

"Kami salurkan bantuan APD dan masker ke RSNU dan RS Medika Mulia. Ini sebagai bentuk kepedulian kami anggota DPR RI dalam menghadapi pandemi Covid-19," kata Wihadi kepada blokTuban.com.

Selain menyalurkan bantuan ke RS, anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra itu menambahkan timnya juga akan menyalurkan bantuan ke puskesmas-puskesmas yang ada di Kabupaten Tuban dan Bojonegoro yang membutuhkan APD dan masker.

Dijelaskan oleh Wihadi, APD dan masker ini sangat dibutuhkan oleh para tenaga medis di Rumah Sakit dalam rangka menangani Covid-19. Terlebih trend kasus Covid-19 di Tuban masih meningkat, sehingga kebutuhan APD dan masker harus terus terpenuhi.

"Ini bagian dari kami agar penanganan Covid-19 ini bisa segera terselesaikan dan para medis terselamatkan," pungkasnya.

Diketahui, dalam kegiatan penyaluran bantuan itu, Wihadi Wiyanto juga didampingi oleh kader Partai Gerindra Tuban beserta tim. [hud/rom]