Mayat Seorang Sopir Ditemukan di Sebuah Kontrakan Pinggir Jalan Pantura

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Warga di sekitar Jalan Pantura Tuban-Semarang KM 5 Dusun Jembel, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu dibuat geger dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki, Senin (20/4/2020) pagi.

Mayat tersebut diketahui bernama Agus Budi Tjahyono berusia (55) seorang sopir Truk Tronton Bull asal Pondok Benowo Indah Blok H 20, Pakal, Surabaya.

Kapolsek Jenu, AKP Rukimin mengatakan, mayat seorang laki-laki tersebut ditemukan pertama oleh pemilik warung yang rumah kontrakannya dijadikan tempat istirahat oleh korban. Pemilik warung bernama Naning Suryani (38), tersebut awalnya mencoba membangunkan Agus, namun tidak bangun.

"Setelah tahu koban meninggal, pemilik warung sekaligus kontrakan langsung melaporkan kepada polisi. Kita langsung ke TKP melakukan penyelidikan," terang Kapolsek Jenu.

Menurut keterangan para saksi, kata Rukimin, sopir truk bull tersebut datang ke warung kopi milik Naning pada Minggu malam sekitar pukul 23.00 WIB.

Setiba di warung itu, korban langsung memesan susu kepada pemilik warung dan mengeluh jika dirinya kelelahan. Kemudian yang bersangkutan istirahat di rumah sebelah warung tersebut, hingga akhirnya diketahui meninggal dunia.

Kemudian, jenazah korban langsung dievakuasi oleh tim medis dari Puskesmas Jenu serta dari pihak RSUD Tuban lengkap menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) sesuai dengan SOP penanganan covid-19.

"Jenazah kemudian dibawa ke RSUD Dr Koesma Tuban untuk diperiksa secara medis. Dari keterangan saksi, yang bersangkutan itu memang mengalami riwayat sakit sesak napas dan juga ditemukan obat-obatan," pungkas Rukimin.[hud/ito]