Terlibat Kecelakaan dengan Truk Trailer, Anak dan Ibu Meregang Nyawa

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Kecelakaan maut yang melibatkan kendaraan roda dua dengan kendaraan Truk Trailer kembali terjadi di Jalan Pantura Tuban-Widang Km 23-24 turut Desa Penidon, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban, Senin (23/3/2020).

Akibat kecelakaan itu, seorang pengendara motor M.Zaky Wildani (16) serta pemboncengnya Indrawati (36) yang merupakan anak dan ibu asal Dusun Segagak, Desa Sumberjo, Kecamatan Widang meninggal dunia di lokasi kejadian.

Menurut keterangan Kasat Lantas Polres Tuban AKP Argo Budi Sarwono, kecelakaan maut itu berawal saat  kendaraan Honda Supra X dengan Nopol S-3070-GA yang dikemudikan oleh M.Zaky Wildani  berpenumpang Indrawati melaju dari arah selatan ke utara.

"Korban saat itu berboncengan berjalan dari arah selatan ke utara," terang Kasat Lantas Polres Tuban.

Saat di lokasi kejadian, korban berusaha mendahului Truk Trailer Nopol L-9569-VV yang dikemudikan oleh Andrianto warga Jalan Veteran, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik dari sisi kiri bahu jalan.

"Karena ruang gerak yang cukup sempit, sehingga motor korban membentur bagian ban belakang Truk Trailer yang berjalan searah lalu terjatuh," tandas Kasatlantas.

Untuk selanjutnya, petugas kepolisian yang mendatangi lokasi kejadian langsung membawa kedua korban ke RSUD Dr. Koesma Tuban dan dari hasil olah TKP, kerugian materi diperkirakan Rp3 juta.[hud/ito]