Kasatlantas Polres Tuban Dimutasi

Reporter: Khoirul Huda

 

blokTuban.com - Jajaran Polres Tuban melaksanakan kegiatan serah terima jabatan (sertijab) Kasat Lantas Polres Tuban dari AKP Ricky Tri Dharma kepada AKP Argo Budi Sarwono. Sertijab digelar Senin (9/3/2020) di lapangan depan mapolres setempat dengan dipimpin oleh Kapolres AKBP Ruruh Wicaksono.

 

Kapolres pada kesempatan itu menyampaikan, mutasi jabatan merupakan suatu hal biasa dan wajar dalam lingkup Polri. Hal itu untuk penyegaran organisasi dan menciptakan suasana yang baru bagi pejabat yang bersangkutan.

 

Mantan Kapolres Madiun ini juga mengucapkan banyak terima kasih kepada AKP Ricky Tri Dharma atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Tuban. Mengucapkan selamat datang kepada AKP Argo Budi Sarwono sebagai Kasat Lantas Polres Tuban.

 

"Kepada AKP Argo Budi Sarwono dan ibu, kami ucapkan selamat datang dan kami harap dapat melanjutkan program pejabat yang terdahulu untuk lebih mengoptimalkan tugas kedepan,” ucap Kapolres.

 

Kapolres berharap, dengan adanya mutasi Kasat Lantas ini seluruh anggota Sat Lantas Polres Tuban bisa memberikan dukungan kepada Kasat Lantas yang baru. Juga tidak berhenti melakukan yang terbaik dalam menjalankan tugas. Sehingga dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas.

 

"Jabatan adalah titipan bukan untuk kita miliki, oleh karena itu setiap saat kita harus ikhlas ketika jabatan kita berakhir dan beralih ke orang lain. Laksanakan setiap tugas sebagai amanah yang harus kita pertanggungjawabkan dan laksanakan dengan baik," imbuh AKBP Ruruh.

 

AKP Ricky Tri Dharma akan menjabat sebagai Kapolsek Tandes, Polrestabes Surabaya. Sedangkan, AKP Argo Budi Sarwono sebelumnya menjabat sebagai Wakasatlantas Polresta Sidoarjo Polda Jatim. [hud/ono]