Polres Tuban Gelar Upacara Pedang Pora Lepas Sambut Kapolres

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Jajaran Kepolisian Polres Tuban melaksanakan apel bersama dalam rangka lepas sambut Kapolres Tuban dari AKBP Nanang Haryono kepada AKBP Ruruh Wicaksono di Mapolres setempat, Jumat (21/2/2020).

Kegiatan lepas sambut Kapolres Tuban tersebut ditandai dengan prosesi Pedang Pora penyambutan kepada AKBP Ruruh Wicaksono beserta istri sebagai Kapolres Tuban dan mengantarkan AKBP Nanang Haryono bersama istri yang akan bertugas sebagai Wadirsamapta Polda Metro Jaya.

AKBP Nanang Haryono yang saat ini menjabat sebagai Wadirsamapta Polda Metro Jaya pada kesempatan itu mengungkapkan, banyak terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Tuban atas pengabdiannya selama ini.

Dia juga berpesan agar para aggota Polres Tuban selalu menjadi yang terdepan dan santun dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. "Semoga kedepan Polres Tuban semakin santun dan menjadi lebih baik," terang AKBP Nanang Haryono.

Sementara itu, Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono menyampaikan, banyak terima kasih kepada jajaran Polres Tuban yang telah melakukan penyambutan sedemikian rupa.

Pria yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Madiun tersebut menambahkan, selama dipimpin AKBP Nanang Haryono  capaian-capaian prestasi yang diperoleh oleh Polres Tuban baik dalam bidang pembinaan maupun oprasional sangat luar biasa.

Termasuk pembangunan gedung-gedung yang megah dan berorientasi pada teknologi. "Tentunya, capaian prestasi itu menjadi tugas saya untuk melanjutkan mana tugas yang belum tercapai dan tugas yang berkelanjutan," kata AKBP Ruruh. [hud/rom]