Kecelakaan Tunggal, Pemuda Kerek Meninggal Dunia

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Kecelakaan Lalulintas (Laka Lantas) tunggal terjadi di Jalan Raya Kerek-Montong turut Desa Margomulyo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, Sabtu (15/2/2020) malam.

Akibat kejadian itu, korban bernama Trisno (23) pemuda asal Desa Kasiman, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban luka parah dan meninggal dunia saat menjalani perawatan di RSUD dr. Koesma Tuban.

Informasi yang dihmpun blokTuban.com, kejadian itu berawal saat korban mengendarai motor Honda GL-Max Nopol K-3105-GC dari rah selatan ke utara dengan kecepatan sedang. Diduga korban terpengaruh minuman keras dan saat dilokasi kejadian korban tidak bisa menguasai setir lalu oleng dan jatuh.

"Korban melaju dengan kecepatan sedang, namun karena kurang konsentrasi akhirnya korban tidak bisa menguasai kendaraannya lalu jatuh," terang Kapolsek Kerek IPTU Kadeni.

Lebih lanjut, akibat kejadian itu korban mengalami luka serius pada bagian muka, lecet dibagian lengan siku dan luka terbuka pada bagian kaki. Selanjutnya korban dilarikan ke Puskesmas terdekat sebelum akhirnya dirujuk ke RSUD dr. Koesma Tuban dan meninggal dunia saat menjalani perawatan.

"Korban sempat dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan sebelum akhirnya dirujuk ke RSUD dr. Koesma Tuban," pungkasnya.

Sementara itu, petugas yang mendapatkan laporan itu kemudian mendatangi TKP, minta VER, melakukan TPTKP/olah TKP, mencari saksi-saksi dan melaporkan ke Unit Laka Polres Tuban.[hud/ito]