Akhir Tahun, Pemdes Rengel Beri Santunan Anak Yatim

Reporter: M. Anang Febri

blokTuban.com - Moment akhir tahun 2019 ini dimanfaatkan oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Rengel, Kecamatan Rengel, dengan kegiatan positif. Yakni memberi santunan kepada anak yatim yang ada di desa setempat. 

Acara yang digelar di pendopo Balai Desa Rengel ini menyasar 23 anak yatim piatu. Pemdes beri santunan kepada anak-anak tersebut dalam bentuk alat tulis dan kelengkapan sekolah.

"Santunan kepada anak yatim piatu ini merupakan wujud nyata program Desa Rengel di bidang sosial, serta untuk menjalin silaturahmi antara Pemerintah Desa Rengel dengan masyarakat," ungkap Kepala Desa (Kades) Rengel, Mohammad Mokhtar usai acara santunan anak yatim dan piatu, Selasa (31/12/2019).

Ditambahkan Kades, pihaknya berharap agar kedepannya kegiatan santunan semacam ini akan terus dilaksanakan. Sebagai wujud nyata Pemerintah Desa Rengel yang hadir di tengah-tengah warga yang kurang mampu.

"Semoga bisa digunakan sebaik mungkin. Anak-anak yatim piatu ini kedepannya akan menjadi anak-anak yang sholeh dan sholeh, berguna bagi nusa, bangsa dan agama," tandasnya. [feb/col]