Libur Sekolah, Pengunjung Pantai Kelapa Tembus 4.000 Orang Perhari

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Beberapa hari ini destinasi wisata Pantai Kelapa yang berada di Kelurahan Panyuran, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban terus dipadati para wisatawan. Para wisatawan datang untuk mengisi waktu libur dengan menimati suasana pantai.

Data yang dihimpun blokTuban.com, dalam sehari pengunjung wisata Pantai Kelapa mencapai hampir 4000 pengunjung. Baik itu pengunjung lokal maupun dari berbagai daerah luar Kabupaten Tuban.

"Sesuai tiket masuk yang terjual, terakhir Kamis (26/12/2019) kemarin pengunjung mencapai 3.990 orang atau hampir 4000 orang," terang Ketua Pokdarwis Pantai Kelapa Kelurahan Panyuran, Muhasan.

Dia juga mengungkapkan, selain karena libur sekolah pengunjung Pantai Kelapa juga membludak saat libur perayaan Natal kemarin. Dengan harga tiket masuk Rp5000, tercatat selama dua hari libur Natal pengunjung mencapai hingga 17.500 orang.

"Kemarin dua hari libur pengunjung mencapai sekitar 17.500 orang," tandas Muhasan.

Sementara itu, diketahui untuk hari-hari biasanya pengunjung Pantai Kelapa tercat hanya sekitar 1000 orang sampai 2000 orang. Diperkirakan, pengunjung akan kembali membludak pada saat libur tahun baru nanti.[hud/col]