Libur Natal, Wisata Goa Akbar Ramai Pengunjung

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Libur perayaan Natal tahun 2019, destinasi wisata Goa Akbar di Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban dipadati pengunjung, Rabu (25/12/2019).

Pantauan blokTuban.com para pengunjung datang silih berganti. Mereka rata-rata datang bersama rombongan baik dari berbagai daerah di wilayah Kabupaten Tuban maupun dari luar Tuban.

Salah satu pengunjung dari Kota Surabaya, Agam (19) mengatakan datang di wisata Goa Akbar bersama rombongan keluarga untuk berlibur. Selain di Goa Akbar dia juga akan mengunjungi destinasi wisata pantai.

"Tadi kami datang bersama keluarga untuk liburan, selain goa ini nanti kami juga akan mengunjungi wisata pantai," terang Agam di wisata Goa Akbar Tuban.

Lebih lanjut dia mengaku sudah dua kali ini datang di wisata Goa Akbar Tuban. Menurutnya, wisata Goa Akbar bagus tempatnya juga lembab dan seru karena ada kelelawarnya.

"Tempatnya bagus dan menurut saya seru karena ada kelelawarnya," tandasnya.

Sementara itu, salah satu petugas jaga Basir mengatakan, sudah sejak dua hari ini pengunjung wisata Goa Akbar meningkat bila dibandingkan dengan hari-hari biasanya. Pagi ini saja, pengunjung sudah ada sekitar 100 orang.

"Mulai kemarin pengunjung sudah mulai meningkat, rata-rata mereka datang dengan rombongan," pungkasnya.[hud/ito]