Razia Kos-kosan, Petugas Gabungan Gelandang 6 Pasangan

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Petugas gabungan dari TNI, Polri, Satpol PP dan BNNK Tuban melakukan razia di sejumlah tempat kos-kosan dan tempat penginapan yang disinyalir digunakan sebagai tempat mesum, Selasa (19/11/2019).

Dalam razia itu, petugas melakukan penyisiran dan pemeriksaan tempat kos-kosan yang ada di wilayah Tuban Kota dan Kecamatan Jenu. Alhasil, petugas mendapati sebanyak enam pasangan bukan suami istri berada di dalam satu kamar.

"Enam pasangan bukan suami istri berhasil diamankan," terang Kasi Operasi dan Pengendalian Satpol PP Tuban, Joko Herlambang.

Joko menambahkan, selain melakukan razia pasangan bukan suami istri, petugas dari BNNK Tuban juga melakukan tes urin. Hal itu untuk mengetahui apakah pasangan tersebut menggunakan narkoba atau tidak.

Usai dites urin, selanjutnya dari keenam pasangan bukan suami istri itu dibawa ke Kantor Satpol PP Tuban untuk lakukan pemeriksaan lebih lanjut serta diberikan pembinaan. "Semuanya nanti akan disuruh membuat surat pernyataan mengetahui pihak desa dan pihak Kecamatan, agar mereka jera," pungkas Joko. [hud/rom]

razia2