Dhuafa dan Yatim Piatu Sekitar TPPI Terima Santunan

Reporter: Ali Imron

blokTuban.com - Sebanyak 37 dhuafa dan 60 anak yatim piatu di sekitar PT Trans Pasific Petrochemical Indotama (TPPI) Tuban menerima santunan. Kegiatan berbagi ke sesama ini dalam rangka hari ulang tahun perusahaan yang ke-24, yang jatuh pada 21 November.

Santunan diserahkan langsung oleh General Manager (GM) TPPI, Sugeng Firmanto didampingi staf. Diharapkan santunan ini bermanfaat, dan meningkatkan hubungan yang harmonis antara perusahaan dan lingkungan.

"Berbagi ini sebagai wujud perusahaan peduli terhadap dhuafa dan yatim piatu," terang Sugeng, Jumat (15/11/2019).

Sugeng meminta penerima santunan tidak memandang jumlah, melainkan kebersamaannya. Selain program Corporate Social Responsibility (CSR) yang rutin, komunikasi dengan lingkungan akan terus dijaga.

Salah satu penerima menilai PT. TPPI saat ini sangat berbeda dalam kepeduliannya dengan masyarakat. Kalau dulu saat ulang tahun tidak ada kegiatan apaapun. Sekarang ada kegiatan kepedulian masyarakat melalui santunan diluar kegiatan santunan rutin setiap bulan.

"Semoga TPPI kedepan semakin sukses, semakin maju, semakin berkembang dan membawa berkah bagi karyawan maupun masyarakat sekitar," tutupnya. [ali/rom]