Nongkrong Santai di Teras Coffee

Reporter: M. Anang Febri

blokTuban.com - Akhir pekan, waktu yang pas buat santai. Berkumpul bareng teman, keluarga, maupun kawan dekat, berburu lokasi spot wisata, diakhiri nongkrong santai ditempat nan nyaman.

Di Kecamatan Bangilan, terdapat sebuah tempat nongkrong dan santai yang bisa dijadikan alternatif berkumpul bersama orang-orang tercinta. Lokasinya ada di Jl. K. H Abd Rohman, Santren, Desa Banjarworo, Kecamatan Bangilan. Teras Coffee namanya.

Selain menghidangkan aneka jenis minuman kopi, tempat ini juga menyuguhkan sejumlah makanan ringan serta minuman segar lain, dengan banderol harga yang relatif murah, aman di kantong.

Salah satu pengunjung, Isti mengaku sering mampir di tempat ini. Tempat yang santai, dengan titik nongkrong beraneka pemandangan, juga fasilitas yang memadai, membuatnya sering-sering singgah di Teras Coffee.

"Tempatnya asyik. Bisa kumpul, santai bareng teman, bisa karaoke juga," tutur dara asal Ngrojo, Kecamatan Bangilan itu, Minggu (3/11/2019).

Menurutnya, kelengkapan fasilitas itu juga ditunjang dengan lokasi kafe yang berada tak begitu dekat dengan jalan raya. Tempat yang bisa meredam bising, sambil mencari inspirasi diwaktu senggang.

Senada dengan yang dipaparkan Iman. Pengunjung asal Kecamatan Rengel ini mengaku cukup terkesan dengan tata letak tempat nongkrong di bilangan Banjarworo itu.

"Ada beberapa tempat yang kontras, klasik, dan nyaman untuk dibuat santai bareng. Ya, lebih dari cukup lah ini," katanya.

Tempat nongkrong kekinian yang ada di Kecamatan Bangilan ini, biasanya buka sore hari sekitar pukul 16.00 WIB. Pada akhir pekan, bisa buka lebih awal, dan jam tutup sekitar pukul 23.30 WIB. [feb/ito]