Usung Motto Tuban Milik Bersama, Setiajit Daftar Pilkada di Gerindra

Reporter: Ali Imron

blokTuban.com - Setelah ke PDI Perjuangan dan Nasdem waktu lalu, hari ini Minggu (26/10/2019) pagi Setiajit mendaftarkan diri sebagai bakal calon kepala daerah Pilkada Tuban 2020 di partai Gerindra Tuban. Kedatangan Kepala Dinas ESDM Provinsi Jawa Timur ini, disambut langsung Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Gerindra Tri Astuti.

Mengusung motto "Tuban Milik Bersama" Setiajit mengajak seluruh partai di Bumi Wali untuk memajukan daerah Tuban menjadi unggul, sejahtera, dan berkeadilan. Kesekian kalinya dirinya mendaftar di partai, sambil jalan pihaknya akan komunikasi, konsultasi ke beberapa partai yang lain.

"Saya optimis dan ikhlas untuk membuat Tuban unggul. Karena ingin membawa perubahan Tuban dengan lompatan tinggi, maka partai pastinya akan mendukung," kata Setiajit usai mengambil formulir pendaftaran di Kantor Gerindra Jalan Pattimura Tuban.

Usai tahap mendaftar, Setiajit bakal memaparkan visi misi ke jajaran DPC Gerindra baik pengurus dan pimpinan tingkat kecamatan. Upaya itu untuk menyatukan pikiran dan prinsip.

Sebagaimana ucapan Ketua DPC Gerindra bahwa mottonya perubahan untuk Kabupate Tuban, Setiajit sangat setuju. Jadi paltformnya sama dengan kami dan partai-partai yang lain juga.

"Dengan partai PKB kami juga senantiasa komunikasi. Di provinsi dan DPP juga intens komunikasi karena sahabat saya. Prinsipnya kita tidak boleh menjatuhkan harus bersama-sama," tegasnya.

Kehadiran Setiajit ke kantornya, dibenarkan Tri Astuti sebagai balon kepala daerah pertama. Tentunya Gerindra juga memanggil putra putri Tuban untuk berkompetisi di Pilkada 2020.

"Pendaftaran kami buka 26 Oktober sampai 15 November," sambungnya.

Disusul pada 17 November akan digelar feet and propertis sekaligus adu gagasan bagaimana membangun Tuban untuk lebih baik lagi. [ali/lis]