Mundur dari Manager Persatu, Begini Kata Roni

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Fahmi Fikroni telah resmi mengundurkan diri dari Manager Persatu Tuban. Hal itu lantaran tidak bisa membawa Laskar Ronggolawe mencapai target bertahan di Liga 2 Indonesia musim depan.

Kendati lepas dari posisi Manajer, pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris Persatu itu mempersilahkan kepada siapapun yang ingin menjadi Manager dan mampu membiayai Persatu Tuban di Liga 3 Indonesia musim depan.

"Kalau ada yang mau memanageri Persatu di Liga 3 musim depan kita persilahkan," terang pria yang juga sebagai Ketua Fraksi PKB DPRD Tuban tersebut, Kamis (24/10/2019).

Menurutnya, management Persatu sangat terbuka bagi siapapun orang yang mau jadi Manager serta mampu membiayai Persatu Tuban untuk berkompetisi di musim depan. "Mudah-mudahan ada yang mau dan mampu membiayai itu," jelasnya.

Sebatas diketahui, Kesebelasan Persatu Tuban terdegradasi ke Liga 3 pada musim depan. Selama berkompetisi di Liga 2, tim berjuluk Laskar Ronggolawe itu hanya mengumpulkan 20 poin dari 20 pertandingan yang dilakoni.

Persatu terdegradasi ke Liga 3 musim depan setelah dikalahkan oleh Persewar Waropen dengan skor 1-0 di Stadion Cenderawasih Biak, Kamis (17/10/2019) lalu.[hud/ito]