Mayat Seorang Pria Ditemukan di Dalam Truk

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Mayat seorang pria ditemukan di Jalur Pantura Tuban, turut Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban. Mayat tersebut ditemukan di dalam truk Tronton Hino Nopol  B-9890-UEV yang terpakir di Pinggir Jalan Raya, Kamis (24/10/2019).

Informasi yang dihimpun blokTuban.com mayat seorang pria tersebut diketahui bernama Sutarya (51) seorang sopir asal Dusun Sidomulyo, Desa Kraton, Kecamatan Yosowilangun, Kabupaten Lumajang.

Menurut keterangan Kapolsek Jenu, AKP Elis Suendayati, penemuan mayat seorang pria tersebut berawal sekitar pukul 11.30 WIB. Saat itu dua teman korban yakni Moch Yatin dan Dede Darmawan sedang memarkir kendaraannya di belakang kendaraan korban untuk buang air kecil.

Kemudian, kedua saksi yang merupakan teman korban tersebut melihat korban sedang duduk diam di tempat duduk sopir. Saat hendak dibangunkan korban oleh saksi, korban hanya diam saja dan ternyata korban sudah tidak bernyawa dan langsung melaporkan kejadian itu kepada Polsek Jenu.

"Sekitar pukul 12.00 WIB, Polsek Jenu menerima laporan adanya kejadian orang meninggal dunia mendadak dalam truk Hino Nopol  B-9890-UEV di Jalur Pantura, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu. Dan setelah didatangi dan di cek ternyata benar," ujar Kapolsek Jenu, AKP Elis Suendayati.

Lebih lanjut, petugas dari Polsek Jenu serta Tim Inafis dari Polres Tuban yang mendatangi lokasi penemuan mayat tersebut kemudian langsung melakukan pemeriksaan terhadap korban. Dan hasilnya, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan.

"Dari pemeriksaan tim Inafis tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban baik mulai kepala, leher, tangan, kaki, badan," tandasnya.

Pantauan blokTuban.com, setelah berhasil dievakuasi mayat korban kemudian dibawa ke RSUD Dr. Koesma Tuban untuk dilakukan Visum. Sedangkan truk korban diamankan di Mapolsek Jenu. [hud/col]