Polisi Periksa 7 Pelajar Diduga ada Dalam Vidio

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Setelah melakukan penyelidikan terkait viralnya video mesum, yang diduga dilakukan oleh pelajar SMK di Tuban. Jajaran Satreskrim Polres Tuban memeriksa tujuh pelajar SMK yang diduga berada di dalam video tersebut.

Mereka diperiksa sebagai saksi atas viralnya video mesum tersebut di Watsapp dan Facebook yang tidak sepantasnya dilakukan oleh pelajar SMK yang masih di bawah umur.

Kapolres Tuban, AKBP Nanang Haryono membenarkan, jika jajaran Satreskrim Polres Tuban setelah melakukan penyelidikan, dan dilanjutkan dengan proses penyidikan kepada tujuh pelajar, mereka di periksa sebagai saksi.

"Kita periksa tujuh pelajar tersebut sebagai saksi," terang Kapolres Tuban, AKBP Nanang Haryono, Jumat (4/10/2019).

Lebih lanjut, Kapolres menambahkan jika dari hasil pemeriksaan tujuh pelajar tersebut, diketahui terdapat tujuh pelajar di dalam video tersebut, lima diantaranya perempuan dan dua diantaranya laki-laki.

"Dari hasil pemeriksaan, empat pelajar diantaranya adalah pelajar di satu SMK, sementara tiga di antaranya pelajar adalah SMK berbeda. Kini prosesnya masih terus didalami oleh Satreskrim," tandas Kapolres.

Ditegaskanya, jika proses kasus terkait video mesum pelajar yang viral ini akan terus dilanjutkan sesuai dengan prosedur yang berlaku dan profesional oleh Satreskrim Polres Tuban hingga tuntas.

Sekadar diketahui video mesum berdurasi lima detik yang viral Watsapp dan di salah satu grup Facebook warga Tuban tersebut menyita perhatian para pengguna Media Sosial (Medsos). Dalam video itu nampak kaos kaki yang dikenakan pelajar tersebut adalah identitas nama salah satu SMK di Kabupaten Tuban. [hud/rom]